Share

Sakit Lagi, Miley Cyrus Tunda Tur Bangerz hingga Agustus

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 21 April 2014 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 386 973140 WyuiCYwotz.jpg Miley Cyrus (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Miley Cyrus akhirnya memutuskan menunda jadwal tur Bangerz yang tersisa. Seorang perwakilan dari Miley menuturkan, tur akan ditunda hingga Agustus mendatang, dan akan dijadwal ulang.

 

"Tiket yang sudah ada akan diganti pada tanggal baru, termasuk yang sebelumnya dibatalkan dan ditunda," tulis pernyataan pihak Miley, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Selain itu, dua jadwal tur akan ditambahkan di Pittsburgh dan Chicago," sambungnya.

 

Sedangkan untuk tur Eropa Miley akan berjalan sesuai rencana. Tur dimulai pada 2 Mei di Amsterdam, Belanda. Miley telah dirawat di rumah sakit sejak Selasa, karena reaksi alergi parah terhadap antibiotik.

 

"Miley menderita infeksi sinus selama turnya di NC seminggu yang lalu. Dia diresepkan antibiotik Cephalexin yang membuatnya sekarang menderita reaksi alergi ekstrem," ujar seorang sumber.

 

"Jenis reaksi ekstrem ini dapat berlangsung selama lima sampai 27 hari dengan berbagai kasus. Dia akan tetap dirawat di rumah sakit, dan berada di bawah perawatan dokter sampai kita melihat beberapa perbaikan dalam kondisinya dan meminta belas kasih, dan privasi Anda saat ini," lanjutnya.

 

"Miley sangat terpukul, karena harus menghilang dari pertunjukannya, dan mungkin telah mengecewakan fansnya," tutup dia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini