Share

Gwen Stefani Gantikan Christina Aguilera Jadi Juri The Voice

Chaerunnisa, Okezone · Senin 21 April 2014 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 386 973221 YAXy96K9Jo.jpg Gwen Stefani & Christina Aguilera (Foto: Hollywoodlife)
A A A

LOS ANGELES - Christina Aguilera berencana cuti menjadi juri The Voice, karena ingin fokus dengan kehamilan anak pertamanya. Posisinya pun sementara ini akan digantikan oleh Gwen Stefani.

Bayi Christina dan tunangannya, Matt Ruttler, diprediksi akan lahir pada The Voice musim ke-7. Karena itu, Christina memutuskan fokus pada kelahiran sang buah hati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lalu, Gwen Stefani didapuk untuk menggantikan Christina. Dia akan bergabung dengan Adam Levine, dan Pharrell Williams di The Voice musim ke-7. Namun, Gwen Stefani hanya akan dikontrak selama satu musim.

The Voice musim ke-7 akan dimulai pada Juni mendatang. Pada musim ini, juri The Voice mengalami beberapa perubahan.

Vokalis Maroon 5, Adam Levine dan penyanyi country Blake Shelton akan tetap berada di musim ketujuh. Sementara itu, Pharrell Williams masih menjadi juri setelah menggantikan CeeLo Green. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini