Share

Curi Start, d'Masiv Rilis Lagu Religi Bernada Upbeat!

Edi Hardian , Okezone · Senin 21 April 2014 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 389 973256 FyFkg07HHA.jpg d'Masiv (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Bulan suci Ramadan atau bulan puasa masih beberapa bulan mendatang. Namun, band d'Masiv rupanya berhasil 'nyolong start' dengan membuat lagu bertema religi, saat ini.

Ryan (vokal), Adit (gitar), Rama (gitar), Rayi (bass), dan Wahyu (drum), saat ini tengah disibukkan dengan recording lagu bertema religius.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita sekarang lagi rekaman bikin lagu religi, baru kemarin rekaman," ungkap Ryan, sang vokalis, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (21/4/2014).

Sedikit bocoran, pelantun "Cinta Ini Membunuhku" tersebut akan memersembahkan lagu bertema religi yang berbeda dari lagu religi biasanya. Yaitu, dengan aransemen upbeat yang menghentak.

"Lagu ini tentang Ketuhanan. Walaupun ini lagu religi, tapi lebih menghentak, temponya medium beat," ungkap Ryan.

d'Masiv boleh dibilang band inspirational, beberapa lagu mereka terkadang memberi semangat dan inspirasi pendengarnya, seperti "Jangan Menyerah" ataupun "Esok Kan Bahagia".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini