Share

Lufthansa Kembali Layani Jakarta-Jerman

Mutya Hanifah, Okezone · Senin 21 April 2014 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 407 973275 EatfkLxdNb.jpg Lufthansa (Foto: wikimedia)
A A A

JAKARTA - Wisatawan Indonesia kini akan lebih mudah terhubung ke Eropa. Pasalnya, maskapai Jerman Lufthansa kembali beroperasi menghubungkan Indonesia-Eropa per 1 Juni nanti.

Mulai 1 Juni 2014, Lufthansa akan kembali membuka penerbangannya dari Jakarta untuk rute Jakarta-Frankfurt. Dengan begitu, wisatawan di Indonesia dapat terhubung dengan mudah ke lebih 170 destinasi di Eropa dan lainnya dari hub Lufthansa di Jerman tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sangat gembira dapat menghubungkan kembali Indonesia dengan Eropa dan negara lainnya. Sejak kami mulai beroperasi pada tahun 1967 di Indonesia, negara ini telah menjadi pasar yang istimewa“, kata Leandro Tonidandel, Country Manager Lufthansa di Indonesia, dalam keterangan persnya, Senin (21/4/2014).

Lufthansa akan memulai penerbangan lima kali sepekan dari Jakarta ke Eropa per 1 Juni 2014, melalui Kuala Lumpur. Penerbangan ini akan menggunakan Airbus A340-300 yang memiliki konfigurasi dua jenis kelas dengan 42 kursi di kelas bisnis dan 225 kursi di kelas ekonomi.

‘‘Lufthansa memiliki koneksi terbang terbaik di Eropa. Dan, dengan harga promo yang kami tawarkan saat ini, pelanggan-pelanggan kami di Indonesia dapat menjelajahi Eropa dengan lebih ekonomis dan pelayanan terbang terbaik," ujar Leandro.

Untuk merayakan dibukanya kembali penerbangan Lufthansa Jakarta-Frankfurt, maskapai tersebut memberikan harga promo. Untuk tiket pulang-pergi Jakarta-Eropa harganya adalah mulai dari USD838 dan USD167 untuk Jakarta-Kuala Lumpur. Promosi  ini berlaku untuk pemesanan hingga 27 April 2014.

Ingin rafting gratis di Citarik? Buka link ini

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini