Share

Delapan Aktivitas Pelesiran Seru di Bangkok (1)

Mutya Hanifah, Okezone · Selasa 22 April 2014 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 409 973562 amliMx8xVn.jpg Berpergian dengan kapal di Thailand (Foto: Skyscanner)
A A A

WISATAWAN Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan Bangkok, Thailand. Negara tetangga kita ini memang cukup banyak dikunjungi wisatawan Indonesia, karena dekat dan murah.

Banyak hal seru yang bisa dilakukan di Bangkok, seperti ulasan yang dikutip dari Skyscanner berikut ini:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belajar masakan Thailand

Candi atau Wat di Bangkok tak hanya menarik dikunjungi karena banyak sejarah dan budayanya. Candi-candi ini juga menawarkan pengalaman khas Thailand yang unik, seperti kursus masakan Thailand. Hal ini bisa Anda lakukan di Wat Samphraya yang ada di Phranakorn. Anda akan diajari bagaimana memasak makanan Thailand yang mudah dengan harga terjangkau.

Minum jus buah

Bangkok juga terkenal dengan buah-buahan segarnya. Pasar-pasar di Bangkok dipenuhi dengan buah-buah musiman, jadi pastikan Anda mencobanya ketika Anda di sini. Thailand punya tiga musim dan setiap musimnya memiliki buah yang berbeda-beda. Rasakan jus yang dibuat dari buah-buahan segar, yang dijual di hampir sudut jalanan. 100 persen buah asli!

Bepergian dengan kapal

Menggunakan kapal sebagai transportasi umum ketimbang terjebak macet di jalanan adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati Bangkok. Berlayarlah di sepanjang Sungai Chao Praya dan nikmati pemandangan indah percampuran antara gedung-gedung tua serta modern, rumah-rumah penduduk, kuil, dan lain-lain. Mulai perjalanan dari dermaga tengah dan berlanjut ke arah utara, Anda akan melihat tempat-tempat terkenal, seperti Wat Pho, Wat Arun, dan Grand Palace.

Mengunjungi Museum Nasional

Jika Anda menyukai seni dan sejarah Asia, kunjungilah Museum Nasional. Museum ini mempertunjukkan sejarah autentik Thailand secara kronologis, dengan pahatan-pahatan yang mengagumkan, lukisan-lukisan di dinding, bahkan kendaraan kerajaan.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini