Share

Delapan Aktivitas Pelesiran Seru di Bangkok (2-Habis)

Mutya Hanifah, Okezone · Selasa 22 April 2014 03:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 409 973564 gXmpYDfoyO.jpg Chatuchak, Bangkok (Foto: Mutya/Okezone)
A A A

KOTA Bangkok, Thailand, menawarkan banyak hal menarik untuk wisatawan. Tak hanya tempat-tempat wisatanya, tapi juga budaya dan kuliner lokal.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari Skyscanner:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengikuti prosesi penyalaan lilin

Thailand memiliki banyak festival. Salah satu yang bisa Anda ikuti adalah prosesi penyalaan lilin saat bulan purnama. Prosesi ini biasanya dilakukan di kuil-kuil, karena merupakan salah satu upacara umat Buddha.

Jelajahi 'Thailand Kecil'

Ingin mengetahui sejarah Thailand? Kunjungi Grand Palace dan Wat Po. Grand Palace dan Wat Po betul-betul menggambarkan budaya dan arsitektur Thailand yang sesungguhnya. Lebih penting lagi, di Grand Palace Anda bisa melihat patung Emerald Buddha yang merupakan jiwa dari negara ini.

Pijat ala Thailand

Setelah seharian mengeksplorasi Bangkok, pijat ala Thailand merupakan salah satu cara terbaik untuk bersantai dan meregangkan otot. Anda bisa mencoba Traditional Thai Massage Centre di Wat Po, di mana mereka menerapkan seni pijat kuno, dan di saat bersamaan memberikan kelas atau pembelajaran untuk orang-orang yang tertarik untuk mempelajari seni pijat tradisional ini.

Puas belanja di Chatuchak

Belum lengkap ke Bangkok kalau belum belanja di Pasar akhir pekan Chatuchak. Ini adalah pasar yang sangat besar dengan berbagai macam toko di dalamnya, mulai dari restoran, toko tattoo, toko binatang, dan masih banyak lagi. Banyak wisatawan yang datang ke sini, tapi banyak penduduk lokal pun datang ke sini tiap hari untuk belanja, jadi ini juga merupakan cara terbaik untuk merasakan kehidupan warga lokal.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini