Share

Slurrrp...Mocca Coffee Siap Sejukkan Tenggorokan Anda

Johan Sompotan, Okezone · Senin 21 April 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 304 973589 oCV2BEbr4w.jpg Mocca coffee, penyegar tenggorokan bagi pemula minuman kopi (Foto:sheknows)
A A A
BAGI penyuka kopi, khususnya para pemula, minuman ini bisa jadi solusi untuk dinikmati. Inilah mocca coffee.

Biasanya, kenikmatan minum kopi bagi pemula bisa dilakukan dengan mengkombinasikan kopi dengan bahan tambahan lainnya. Biar lebih enak, maka mocca kopi jadi pelezat dalam menikmati minuman kopi.

Nah, untuk membuatnya maka siapkan bahan-bahan, terdiri dari 500 ml kopi kental, 500 ml minuman cokelat siap minum, empat sendok makan whipped cream, dua sendok teh pala, dan dua sendok teh gula sebagai pemanis, seperti dilansir dari Timesofindia.

Tahap selanjutnya adalah proses pembuatan. Campurkan kopi dan cokelat ke dalam panci lalu panaskan. Biarkan hingga kopi dan cokelat termasak, lakukan pengadukan ketika keduanya sudah matang.

Agar rasanya kaya, berikan pala dan gula. Aduk hingga gula larut. Bila sudah, angkat kemudian tuangkan ke dalam cangkir. Berikan whipped cream di atasnya. Mocca coffee ini bisa disuguhkan dengan diberi es batu sebagai pelengkapnya. Selamat mencoba!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini