Share

Mercy Concept Coupe SUV Tantang BMW X6

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 21 April 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 52 973141 levCHXkMX9.jpg F: Mercedes-Benz Concept Coupe SUV (Inautonews)

BEIJING - Mercedes-Benz bakal menampilkan new Concept Coupe SUV pada ajang Auto China Beijing Motor Show 2014. Concept Coupe SUV ini menjadi sinyal Mercy buat melawan BMW X6.
 

SUV coupe tidak bisa dipalingkan dari produsen mobil mewah. Ini menjadi ceruk pasar baru buat pabrikan automotif untuk bisa menjaring lebih banyak konsumen. BMW menunjukkan SUV besar dengan tampilan yang ramping dan ruang interior sempit bisa menjadi model lars. Mercedes-Benz pun menyiapkan senjatanya dengan Concept Coupe SUV.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan panjang hampir lima meter, lebar dua meter dan tinggi hanya 1,75 meter, Concept Coupe SUV Mercedes-Benz ini diharapkan terlihat sangat dinamis. Setidaknya secara dimensi bisa menyamai BMW X6.

 

"Model ini akan sensual sebagai coupe dan visioner sebagai SUV. Concept Coupé SUV menonjol berkat proporsi yang ekstrim dan tetap menafsirkan ciri khas Mercedes. Dengan desain sporty, mewahm modern dan berestetika," jelas kata Gorden Wagener, Head of Design Mercedes-Benz, seperti dilansir Inautonews.

 

Mercy membenamkan mesin V6 twin-turbocharged dengan kapasitas mesin 3,0 liter. Daya mesin ini dikirimkan melalui transmisi otomatis sembilan percepatan dengan konverter torsi 4MATIC dengan sistem penggerak semua roda.

 

Mesin mampu menyemburkan daya 333 HP (245 kW) pada putaran mesin 5.500 RPM dan torsi 480 Nm (354 lb- ft ) antara 1.400 dan 4.000 RPM. Handling diatur oleh suspensi udara dengan redaman yang bisa diatur dan Active Curve System.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini