Share

Konsep Indah Nissan Lannia

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 21 April 2014 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 52 973193 HCPCdUAUaa.jpg F: Konsep Nissan Lannia (leftlanenews)

BEIJING – Nissan menyambangi Beijing Motor Show buat memperkenalkan konsep baru mereka yang bernama Lannia. Nissan Lannia adalah mobil konsep kedua hasil karya Nissan Chinese design studio.
 

Dirancang sebagai lanjutan dari 2013 FRIEND-ME, Lannia adalah sedan empat pintu dengan desain yang futuristik, dengan mengusung lengkungan bodi layaknya Nissan Murano 2015. Otot terasa dari bagian depan sampai ujung kap mesin, lalu grill Nissan V-motion grille dan lampu depan ala boomerang dengan aksen LED.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lampu belakang Lannia dengan fitur LED, diffuser udara yang terletak diantara bumper belakang. Bagasi terlihat berukuran besar yang mampu menampung banyak barang. Ada koneksi visual antara Pillar-C dengan jendela dan kaca belakang. Secara keseluruhan bodi Lannia disesuaikan dengan kebutuhan konsumen China.

 

"Konsep Lannia memancarkan Daqi. Daqi adalah bahasa Cina yang memiliki kekuatan untuk mendorong orang melakukan hal yang lebih baik," jelas Taiji Toyota, Nissan's Chinese design studio.

 

Sayangnya tidak tersedia gambar yang menjelaskan desain interior. Tapi Nissan menjelaskan, Lannia dirancang untuk gaya hidup digital China. Rincian teknis juga belum dipublikasikan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini