Share

Michelin Masih Punya 4 Ban Baru

Arief Aszhari, Okezone · Senin 21 April 2014 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 52 973390 ZQlKCHFcHN.jpg F: Ban Radial Michelin (Okezone)

JAKARTA - PT Michelin Indonesia sebagai produsen ban Michelin di Tanah Air, masih akan menyiapkan produk-produk berkualitas untuk pasar nasional. Setidaknya masih ada empat produk baru lagi, yang akan diluncurkan pabrikan asal Prancis ini.
 

"Tentu saja kami akan meluncurkan produk baru lagi, dan peluncurannya akan kami lakukan secara bertahap mulai Mei-Juni nanti atau kuartal dua atau tiga," ujar Head of Communications and Brands Michelin Indonesia, Fiona Mambu, di peluncuran Michelin X Coach Energy Z, di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (21/4/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun sayang, Fiona masih enggan membeberkan lebih detail tentang empat produk barunya tersebut. Namun sepertinya, keempat model barunya itu adalah ban untuk roda empat (mobil penumpang), dan juga ban untuk roda dua (sepeda motor).

 

Sementara itu, Head Marketing & Sales Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar, tahun lalu pernah mengungkapkan rencana Michelin untuk menawarkan ban berukuran besar pada semester pertama 2014. Ban besar ini akan ditawarkan dengan sejumlah ukuran. Selain itu, ban baru tersebut bukan berasal dari keluarga Michelin Pilot Street.

 

"Rencananya tahun depan (2014) kita akan luncurkan ban besar. Ban untuk motor 250 cc ke atas. Waktunya kira-kira semester satu. Kira-kira lima sampai enam ukuran. Bukan dari keluarga Pilot Street tapi keluarga Pilot Road dan Pilot Power," jelasnya beberapa waktu lalu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini