Share

Kibaran Italia di Lamborghini Aventador Nazionale

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 21 April 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 52 973513 6ao4tgdgg7.jpg F: Lamborghini Aventador Nazionale (Inautonews)

BEIJING - New Lamborghini Aventador Nazionale resmi diperkenalkan di ajang Beijing Motor Show 2014.
 

Lamborghini Ad Personam sebagai program kostumisasi, memodifikasi Aventador, yang diberi nama Nazionale. Aventador Nazionale ini mengusung bodi coupe dengan warna putih, dan diberi garis panjang di bodi warna bendera Italia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Garis bendera Italia itu melintang dari kap mesin depan, bagian atap hingga sayap belakang. Fitur lainnya yang disematkan di supercar Italia ini adalah mesin yang terlihat jelas, dengan kaliper rem warna merah, dipadu dengan velg Titanium berukuran 20 dan 21 inci.

 

Beberapa bagian menggunakan bodi serat karbon. Sentuhan lain juga masuk kedalam kabin, dengan lapisan kulit berwarna Nero Ade dan Blu Cepheus. Jok kulit Q-citura, dengan berlambangkan bendera Italia. Ada juga logo Ad Personam, serta beberapa ubahan lainnya.

 

Mesinnya masih sama atau tidak ada ubahan signifikan, dengan basis mesin V12 berkapasitas 6,5 liter naturally aspirated. Mampu memuntahkan daya mencapai 690 HP (510 kW) dan torsi 690 Nm (510 lb-ft).

 

Akselerasi dari 0 ke 100 km/jam ditembus dalam waktu 3 detik, dan top speed mencapai 350 km/jam. Lamborghini Aventador Nazionale ini mirip-mirip dengan Gallardo Tricolore, yang pernah diperkenalkan beberapa tahun lalu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini