Share

Suzuki Punya Banyak Moge Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 21 April 2014 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 53 973288 Jt9uF6j4uu.jpg F: Suzuki Hayabusa (Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mempersiapkan kelahiran produk big bike untuk pasar nasional. Setidaknya ada empat motor gede (moge) yang akan dihadirkan seperti hyperbike Suzuki Hayabusa (GSX1300R), GSR750, V-Storm 650 dan skutik bongsor Burgman 200.
 

"Semua sedang dipersiapkan. Mudah-mudahan bisa berjalan sesuai waktunya. Doakan saja," jelas Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W di Jakarta, Senin (21/4/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Endro salah satu syarat untuk memasarkan moge di pasar nasional salah satunya adalah harus lolos standar Euro3. "Kita sedang siapkan dan kita uji sendiri," katanya.

 

Endro menilai, rencana Suzuki untuk menghadirkan moge di pasar nasional tidaklah telat. "Saya rasa tidak telat, masa mau nunggu lima tahun lagi. Soal moge ini kaitannya lebih ke imej jadi sebenarnya kenaikan PPnBM tidak terlalu banyak berpengaruh sama yang punya uang," ujarnya.

 

Sebagai informasi, selain empat model tersebut Suzuki juga akan memamerkan model big bike lainnya. "Kita juga akan datangkan model lainnya, tidak kita pasarkan secara luas tapi kalau ada yang mau order bisa kita datangkan," tutup Endro.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini