Share

Honda Manjakan Bikers Kartini

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 21 April 2014 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 53 973419 7cTkPQhUU1.jpg F: dok AHM

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menyambut Hari Kartini, dengan mengadakan beragam kegiatan khusus yang mengapresiasi peran serta wanita Indonesia.
 

Bertajuk “Kartini Muda 2014,” AHM mengajak masyarakat merekomendasikan sosok wanita inspiratif berusia 17-25 tahun yang berprestasi di bidang formal maupun informal melalui situs komunitasnya, www.welovehonda.com.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berlangsung mulai 15 April – 15 Mei 2014, Kartini Muda 2014 ini memberi kesempatan pemberi rekomendasi maupun sosok wanita inspiratif untuk meraih apresiasi berupa uang senilai total Rp 12 juta.

 

“Dengan semangat Satu HATI, AHM ingin mengajak wanita Indonesia untuk semakin percaya diri mengembangkan diri dalam mewujudkan mimpi-mimpinya. Kami selalu berusaha menemani mereka dalam perjalanan meraih mimpi tersebut,” ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin.

 

Apresiasi terhadap wanita Indonesia juga diberikan Honda hingga ke pelosok negeri. Di pulau Sumatera, CV Indako Trading Company selaku main dealer Honda wilayah Sumatera Utara, bersama para bikers wanita komunitas Scoopy Medan, Club Scoopers, memberikan bingkisan istimewa kepada 21 profesi wanita tepat di tanggal 21 April 2014.

 

Sementara itu, Astra Motor Palembang selaku main dealer wilayah Sumatera Selatan mengadakan “Rolling City” dengan menyiapkan beragam hadiah menarik bagi rider wanita yang berpartisipasi.

 

Sedangkan PT Daya Adicipta Mustika selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat mengadakan pelatihan penyetelan sepeda motor Honda dan teknologi PGM-FI untuk anggota perempuan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan kampanye safety riding melalui lady bikers pada tanggal 22 April 2014.

 

AHM bersama jaringannya juga menggelar program penjualan dan purna jual khusus bagi konsumen wanita di beberapa daerah. Diskon khusus bagi pembeli wanita diberikan untuk pembelian Honda BeAT dan Honda Vario di Sumatera Barat oleh CV Hayati, dealer sepeda motor Honda wilayah ini melalui program “Promo Spesial Hari Kartini.” Astra Motor Semarang menawarkan diskon khusus pembelian New Honda Vario FI melalui program “Satu Hati Honda Cinta Wanita Indonesia.”

 

Di Jambi dan Sulawesi Tengah, diskon khusus diberikan untuk pembelian Honda BeAT oleh PT Sinar Sentosa Primatama dan PT Anugerah Perdana selaku main dealer Honda di kedua wilayah ini. Sementara itu, program diskon khusus layanan purna jual digelar Astra Motor Yogyakarta melalui program “AHASS Ladies Day” pada periode 21 - 27 April 2014 untuk para konsumen wanita yang datang ke AHASS Yogyakarta dengan diskon jasa servis sebesar 15 persen.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini