Share

Banyak Wanita Teraniaya, Titi DJ Suarakan Kewajibannya lewat "Stop"

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 21 April 2014 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 554 973424 ZwrvWz5zFK.jpg Titi DJ (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Sebagai seorang wanita, Titi DJ merasa memiliki kewajiban membela hak kaum Hawa. Profesinya sebagai musisi pun cukup membantunya menyuarakan mengenai perempuan lewat lagu.

Meski dikenal sebagai penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu tentang cinta, Titi DJ juga pernah menciptakan sebuah lagu di luar tema tersebut. Seperti pada tahun 2008, dia bersama suaminya, saat itu gitaris/rif, Ovy, menciptakan sebuah lagu berjudul "Stop".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lagu tersebut menceritakan bagaimana dia ingin kekerasan terhadap wanita segera dihentikan. Namun, dia mengakui karena menganggap tidak menyuarakan hati perempuan sejak awal berkarier.

"Dengan adanya lagu 'Stop' di hadapan penonton, saya ingin kekerasan terhadap perempuan harus segera dihentikan," ungkapnya, pada saat itu.

"Sekarang ini banyak banget terjadi kekerasan pada perempuan, termasuk dalam kehidupan berumah tangga. Dan sekarang saya menyuarakan suara kaum perempuan," sambugnya.

"Saya merasa menyesal karena baru saat ini menyuarakan hal tersebut, padahal sekarang ini telah banyak kekerasan pada kaum perempuan," tutup dia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini