Share

d'Masiv Ingin Ikuti Jejak Agnes Monica Go International

Edi Hardian , Okezone · Senin 21 April 2014 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 386 973472 RkoIpvfvT9.jpg d'Masiv (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA – Kesuksesan Agnes Monica di single "Coke Bottle" di Amerika Serikat rupanya memotivasi para personel d’Masiv mengikuti jejak mantan penyanyi cilik itu go international.

Di mata Ryan (vokalis), langkah Agnes yang saat ini mulai diakui dunia bisa menjadi jembatan bagi musisi lainnya menuju kancah musik internasional.

"Kalau aku sebagai orang Indonesia ada orang Indonesia yang bisa dikenal internasional, ya bangga. Mudah-mudahan ini jembatan untuk orang Indonesia go international," ungkap Ryan, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (21/4/2014).

Untuk memenuhi langkahnya menuju dunia musik internasional, d'Masiv menyiapkan album dengan lagu berbahasa Inggris.

"Kalau impian pasti ada, album berbahasa Inggris itu pasti ada untuk dikenal dunia, jadi target juga tapi enggak terlalu maksa," tandas Ryan.

d'Masiv pada tahun 2013 meraih prestasi gemilang dengan konser di Dublin, Irlandia, setelah memenangkan voting mengalahkan J-Rock, dan /rif.




Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rnp.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini