Share

Gerindra: Koalisi dengan PPP Bagus, tapi Masih Banyak Partai Lain

Mustholih , Okezone · Senin 21 April 2014 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 568 973106 mPEUFJYWhG.jpg Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kisruh yang terjadi di Partai Persatuan Pembangunan hingga saat ini belum kunjung usai. Bahkan perseteruan diantara dua kubu di Partai kakbah itu semakin meruncing.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) mengaku tidak akan ragu untuk meninggalkan PPP, jika konflik di tubuh PPP tak kunjung usai.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Berkoalisi dengan PPP bagus, tapi masih banyak partai lain, ada Demokrat, PAN, dan lain-lain," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon saat berbincang dengan Okezone, Minggu (20/4/2014).

Fadli Zon mengungkap bahwa tidak ada yang salah saat Gerindra memutuskan untuk menjalin kaolisi dengan PPP, melalui ketua umumnya yaitu Suryadharma AliĀ  "Yang jelas, kita membangun koalisi ke Ketum yang menurut kita sah. Tapi kita tidak akan ikut campur internal partai lain," ungkap Fadli Zon.

Sebelumnya PPP menyatakan telah sepakat untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali.

"Koalisi sudah semakin mengkristal. Ketua Umum bersama pengurus DPP PPP sepakat untuk berkoalisi dengan Pak Prabowo," kata Suryadharma di kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat 18 April lalu.

Ia menegaskan bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil kesepakatan DPP PPP secara bersama-sama. "Sekali lagi, ketua umum dan DPP yang lain sepakat untuk berkoalisi dengan Pak Prabowo. Untuk jelasnya nanti kita lanjutkan," lugasnya.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini