Share
Advertisement

Microsoft Ubah Nama Divisi Handset Nokia

Andina Librianty , Jurnalis-Senin 21 April 2014 13:05 WIB
Ilustrasi (Foto: Reuters)
Ilustrasi (Foto: Reuters)
A
A
A
CALIFORNIA - Akuisisi divisi Devices dan Serives Nokia oleh Microsoft akan ditutup pada bulan ini. Salah satu perubahan pasca selesainya akuisisi tersebut ialah nama bisnis handset Nokia setelah menjadi milik Microsoft yaitu Microsoft Mobile Oy.
 
Hal ini terungkap dalam surat yang dikirimkan Microsoft kepada sejumlah perusahaan, untuk menginformasikan mengenai penutupan akuisisi. Perusahaan juga mengirim surat kepada sejumlah perusahaan yang bekerjasama dengan divisi Devices dan Services Nokia.
 
"Harap dicatat bahwa pada saat penutupan transaksi antara Microsoft dan Nokia, nama Nokia Corporation/Nokia Oyj akan berubah menjadi Microsoft Mobile Oy. Microsoft Mobile Oy adalah nama badan hukum yang digunakan untuk VAT ID dan untuk penerbitan faktur," tulis Microsoft dalam suratnya. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (21/4/2014).
 
Kendati demikian, persyaratan dan ketentuan yang sebelumnya diterapkan oleh Nokia saat masih menjadi pemilik bisnis Devices dan Services, tidak akan berubah.
 
Selain itu, Microsoft juga memberitahu bahwa sejumlah rekanan bisnis handset Nokia akan tetap menjadi pemasok untuk bisnis Nokia lainnya seperti NSN, HERE, atau Advanced Technologies. Mengenai persyaratan dan ketentuan akan diatur secara langsung oleh Nokia.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement