Share
Advertisement

Ini Penampakan Casing Depan iPad Air 2

Ramadhan Aditya , Jurnalis-Senin 21 April 2014 14:36 WIB
Bocoran casing iPad Air 2.
Bocoran casing iPad Air 2.
A
A
A
CALIFORNIA - Sebuah foto bocoran iPad Air generasi kedua menunjukkan perbedaan pada bagian casing depan perangkat. Terlihat pada foto bahwa casing depan iPad menyatu dengan layar LCD.

Foto tersebut menampilkan casing depan iPad Air generasi kedua yang sudah menyatu dengan layar LCD, terlebih juga menyatu dengan kaca pelindung cangkang iPad.  Di bagian belakang casing tersebut tampak panel layar beserta dengan berbagai konektor di bagian bawah cangkang untuk pengoperasian layar.

Mengutip laporan Ubergizmo, Senin (21/4/2014), penyatuan antara panel LCD dengan cangkang bagian depan iPad ini akan membuat perangkat memiliki ketebalan yang lebih tipis. Pasalnya ruangan yang tadinya terpakai untuk panel LCD jadi berkurang.

Bocoran foto ini kembali menguatkan rumor yang beredar sebelumnya, bahwa iPad Air 2 akan memiliki bodi lebih tipis. Tak hanya itu, iPad Air generasi berikutnya ini juga disebut-sebut akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama ketimbang iPad Air yang sudah ada di pasaran saat ini.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement