Share

Wisuda, Jangan Selfie Ya!

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Rabu 23 April 2014 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 373 974185 z1y5GKDuov.jpg Mahasiswa Senior Bryan University berpose selfie dengan sang rektor, Ronald Machtley (Foto: Associated Press).
A A A

BOSTON -  Bryant University, Rhode Island, Boston, melarang mahasiswanya mengambil potret diri (selfie) saat upacara wisuda berlangsung. Khususnya, selfie dengan sang rektor ketika menerima ijazah mereka di panggung.

Rektor Bryant University Ronald Machtley menyatakan, para mahasiswa kerap memintanya berpose selfie di kampus Smithfield. Bahkan, ujarnya, dia berpose selfie dengan lebih dari 800 mahasiswa saat mereka menerima ijazah pada prosesi wisuda. Akibatnya, upacara yang sudah panjang, menjadi kian lama. Demikian dilansir Associated Press, Rabu (23/4/2014)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Machtley, dia akan senang mengambil selfie setelah prosesi wisuda berakhir. Para mahasiswa akan dapat ber-selfie ria hingga upacara wisuda pada 17 Mei dimulai. Kemudian, mereka dapat mem-posting foto tersebut di laman wisuda yang dibuat kampus.

Mahasiswa senior asli Massachusetts, Ali Luthman menilai, peraturan ini bisa jadi membuat banyak mahasiswa kesal. Tetapi aturan "no selfie" ini tidak terlalu mengganggu.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini