Share

Waduh, Sammy Banyak Lupa Lirik Lagu Kerispatih!

Edi Hardian , Okezone · Selasa 22 April 2014 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 386 973746 rPm1oUaUdH.jpg Sammy Simorangkir (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Sammy Simorangkir akan menggelar konser dengan mantan bandnya, Kerispatih, pada 24 April mendatang. Menjelang konser bertajuk "Historical Moment" tersebut, Sammy melakukan latihan bersama Kerispatih di sebuah studio di kawasan Kuningan, Jakarta.

 

Namun, karena sudah terlalu lama tidak bermain dengan Kerispatih, Sammy mengaku kerap lupa lirik lagu-lagu yang pernah dinyanyikannya bersama Kerispatih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Ya wajarlah, sudah empat tahun lebih enggak main bareng," kata Sammy saat dijumpai setelah latihan di Practice studio, Kuningan, Jakarta, Senin 21 April 2014.

 

Band Kerispatih yang dikomandoi sang keyboardist, Badai, pun melakukan beberapa aransemen untuk menyesuaikan karakter Sammy Simorangkir yang kini nyaman bersolo karier.

 

"Chemistry-nya tadi waktu nyanyi lagu Kerispatih. Aransemennya agak diganti-ganti," kata Badai.

 

Lantas, seperti apakah konser "Historical Moment" yang menyuguhkan bersatunya Sammy Simorangkir dengan Kerispatih nanti? Saksikan pada 24 April 2014 di Colloseum Club, Jakarta.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini