Share

Merugi, 7 Icon Hengkang dari Manajemen

Edi Hardian , Okezone · Selasa 22 April 2014 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 386 974014 cB9QC7u8vK.jpg 7 Icon (Foto: Edi Hardian/Okezone)
A A A

JAKARTA- Lama tak terdengar kabarnya, girlband 7 Icon justru tengah mengalami konflik dengan pihak manajemennya. Pada hari ini 7 Icon mengumumkan bahwa mereka telah mengundurkan diri dari manajemen Keci yang selama ini menaungi mereka.

Pihak 7 Icon merasa bahwa pihak manajemen selama ini sudah tidak sejalan dengan visi mereka untuk terus maju di industri musik Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sudah 4 tahun bersama, banyak kekurangan dan kelebihan masing-masing, kita sudah coba usaha bersama untuk menyatukan visi, akhirnya setelah 4 tahun bersama tidak ada jalan keluar," ungkap PJ salah satu personel 7 Icon saat konferensi pers di wilayah Brawijaya, Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Alasan lain Mesty, Linzi, Angela, Pj, Metty, Tisha, dan Grace untuk keluar dari manajemen adalah terkait perjanjian yang dianggap berat sebelah dan merugikan 7 Icon.

 

"Pertama kenapa keluar, bahwa perjanjian dengan Keci tidak ada batas waktunya, lalu ada hak eksklusif pada tivi yang tidak ada batas waktunya, perjanjian seperti itu sangat merugikan 7 icon, hal itu bertentangan dengan UU dan azas keseimbangan" ujar Apolos Djara Bonga selaku pengacara 7 Icon.

Akhirnya, setelah pihak 7 Icon mencoba untuk bermusyawarah dengan pihak Keci, mereka tidak menemukan kata sepakat. Akhirnya dengan berat hati 7 Icon pun menyatakan keluar dari manajemen Keci.

"Kita dengan berat hati dan terpaksa kita keluar," pungkas PJ.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini