Share

Sepanggung dengan Kerispatih, Sammy: Yang Penting Gue Dibayar!

Edi Hardian , Okezone · Selasa 22 April 2014 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 386 974046 chBJfiloUu.jpg Sammy Simorangkir (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Momen spesial akan terjadi di mana penyanyi Sammy Simorangkir akan berada satu panggung kembali dengan mantan bandnya, Kerispatih, pada 24 April mendatang.

Hal ini boleh dibilang langka, karena sebelumnya Sammy dan Kerispatih sempat kurang harmonis lantaran kasus yang membelit pelantun "Ku Harus Bahagia" itu, beberapa tahun lalu. Namun, kini Sammy justru 'melunak', dan berpikir jika sepanggung dengan Kerispatih merupakan tuntutan profesionalisme.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sekarang saya berpikirnya logis, enggak pakai perasaan. Yang penting gue cari duit, dibayar, that's it," ungkap Sammy saat dijumpai dikawasan Kuningan, Jakarta.

Penyanyi yang pernah mencicipi ajang Indonesian Idol itupun mengaku menjadi vokalis band kali ini sedikit berbeda. Pasalnya, kini menjadi yang pertama kalinya sejak terakhir kali memperkuat Kerispatih, empat tahun lalu.

"Bertahun-tahun enggak pernah ketemu, ini pertama kalinya saya menjadi vokalis band lagi," tutup dia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini