Share

2NE1 Artis Paling Original dan Berbakat

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 23 April 2014 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 386 974120 AjX03nwjXc.jpg 2NE1 (Foto: ist)
A A A

SEOUL – 2NE1 dinobatkan sebagai artis paling original dan musisi paling berbakat oleh kepala editor majalah Nylon. Hal ini diungkapkan Marvin Scott Jarrett, sang kepala editor sekaligus fotografer, pada saat pemotretan 2NE1 untuk majalah fashion tersebut belum lama ini seperti dilansir Mwave.

Girl group yang terdiri dari empat wanita cantik ini seperti diketahui sedang sibuk melakukan tur dunia “All or Nothing” (AON) dan promosi album penuh kedua mereka CRUSH. Namun, mereka tetap menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam beberapa foto yang dipublikasi, CL, Dara, Bom, dan Minzy terlihat nyentrik dengan gaya busana mereka yang unik. Jauh dari kesan seksi yang vulgar, 2NE1 tampil dengan busana yang penuh dengan kesan egdy.

Sementara itu, konser AON 2NE1 terus berlanjut. Di Indonesia sendiri AON akan segera dilaksanakan pada 8 Juni mendatang mengambil tempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) pukul 18.00.

Untuk harga tiket, kelas Silver diganjar dengan harga Rp 700 ribu. Sedangkan kelas Gold dibanderol dengan harga Rp 900 ribu, kelas Festival Rp 1,5 juta, dan VVIP Rp 2,1 juta.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini