Share

Inikah Model Terbaru Toyota Yaris?

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 22 April 2014 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 52 974069 SY01q1d608.jpg Toyota Yaris baru (Worldcarfans)

TOKYO- Toyota telah merilis gambar terbaru dari facelift hatchback andalanya, Yaris. Gambar ini muncul setelah beberapa waktu lalu, hasil scan dari Toyota Yaris anyar ini banyak beredar di dunia maya.

Toyota Yaris terbaru ini akan menerima perubahan gaya, dengan perubahan paling mencolak pada bagian wajah yang berasal dari All-new Aygo, dengan bentuk grill besar trapesium rendah yang dikombinasikan dengan grill atas sehingga membentuk huruf X.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk bagian buritan memang belum mendapatkan konfirmasi, namun sepertinya bagian belakang Yaris ini akan mengadopsi JDM-spec Vitz dengan lampu belakang diperbaharui, dudukan plat nomor berubah, dan penyegaran pada bumper belakang. Demikian dilansir Worldcarfans.

Toyota Yaris facelift terbaru ini juga akan mendapatkan penyegaran untuk kabin mobil, dengan mendapatkan versi terbaru dari sistem infotainment Toyota Link, dan kebisingan di dalam kabin yang telah diperbaharui. Jika pada Aygo lampu LED daytime running light berada di sebelah lampu kabut, maka untuk facelift Yaris sudah terintegrasi pada lampu gelap.

Selain itu, untuk suspensi Yaris facelift ini juga akan dimodifikasi untuk memberikan handling dan kenyamanan yang lebih baik bagi pengendara maupun penumpang, sedangkan untuk jantung mekanisnya mobil ini akan mengambil pre-facelift varian, termasuk mesin hybrid.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini