Share

Gedung Pencakar Langit Hiasi Panorama Hong Kong

Mutya Hanifah, Okezone · Rabu 23 April 2014 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 544 974153 D3lNMjFr9c.jpg Langit Hong Kong dihiasi gedung pencakar langit (Foto: CNN)
A A A

HONG Kong adalah kota yang moderen, sayang mereka hanya memiliki sedikit lahan untuk mengembangkan kotanya. Namun, hal tersebut tak membuat Hong Kong kehilangan akal.

Solusi pengembangan kota dengan lahan sempit adalah dengan membangun gedung-gedung tinggi pencakar langit. Maka jangan heran, Hong Kong memiliki banyak sekali gedung pencakar langit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hong Kong kini memiliki 1251 gedung pencakar langit, beberapa diantaranya adalah yang tertinggi di dunia. Adanya gedung-gedung ini membuat panorama langit Hong Kong begitu dramatis.

Beberapa diantara gedungnya ada yang memiliki bentuk unik, seperti Gedung Bank of China yang berbentuk seperti batang bambu, atau Gedung International Commerce Center, gedung tertinggi Hong Kong yang bentuknya seperti sebuah karya seni.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini