Share
Advertisement

HTC Garap Tablet Nexus 8?

Andina Librianty , Jurnalis-Rabu 23 April 2014 08:15 WIB
Suasana peluncuran Nexus 7 (Foto: GSMArena)
Suasana peluncuran Nexus 7 (Foto: GSMArena)
A
A
A
TAIWAN - Nexus 8 merupakan salah satu tablet terbaru yang belakangan banyak diperbincangkan. Untuk seri terbaru tablet Nexus ini, Google dikabarkan bekerjasama dengan HTC sebagai rekanan manufaktur.
 
Softpedia, Rabu (23/4/2014) melaporkan bahwa sumber dari wilayah Asia mengklaim Google memilih HTC untuk memproduksi tablet terbaru itu. Dengan demikian, Google diprediksi tidak akan menggunakan jasa Asus untuk Nexus 8.
 
Perubahan mitra ini dilaporkan karena Google akan menerapkan desain baru untuk Nexus 8. Google sebelumnya disebut ingin bekerjasama dengan HTC untuk Nexus 7 generasi pertama, tapi perusahaan asal Taiwan itu tengah fokus mendorong bisnis smartphone dan tidak memasuki pasar tablet.
 
Waktu berlalu, HTC dikabarkan mulai menyadari kebutuhan untuk menembus pasar tablet. Nexus 8 diprediksi akan memulai debut pada kuartal III/2014 dengan harga sekira USD299.
 
Google kemungkinan akan menggunakan OS Android 4.5. Namun prediksi lain akan menggunakan versi terbaru Android, yang diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran tablet tersebut.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement