Share

Scrub Kopi, Rahasia Jessie J Hilangkan Selulit

Raiza Andini, Okezone · Rabu 23 April 2014 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 195 974487 01xia1v8i9.jpg Jessie J (Foto: Dailymail)
A A A

PELANTUN lagu “Price Tag”, Jessie J pamer foto diri sedang menikmati scrub kopi di Instagram. Kecantikannya terekspos sempurna.
 

Jessie J memang tidak mengonsumsi kafein sejak usia 18 tahun. Hal itu dilakukan lantaran pernah mengidap stroke kecil dan mengalami kondisi jantung yang tidak stabil.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, hal tersebut tidak mengurungkan dirinya untuk menghindari kopi sepenuhnya. Jessie J mengubah fungsi kopi sebagai minuman dengan sebuah bahan perawatan kulit tubuh.

 

Penyanyi cantik dengan ciri khas poni tersebut menyebut kopi mampu mengurangi selulit, bekas luka, dan stretch mark. Selain itu, menurutnya, kopi juga membantu pengelupasan sel kulit mati.

 

Body scrub ini bisa membersihkan dan melembapkan kulit, juga mengurangi tampilan selulit, bekas luka, dan stretch mark. Saya benci minum kopi, tapi saya akan menggosok ke seluruh tubuh menggunakan kopi,” jelasnya, dilansir Dailymail.

 

Jessie J menggunakan scrub kopi dari Alisha Dobson seharga USD14,95 atau seharga Rp173 ribu. Dia ingin para penggemarnya memilih scrub yang sama dengannya agar mereka mendapatkan kulit bersih dan sehat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini