Share

Pria Usia Produktif Paling Sering Operasi Plastik

Renny Sundayani, Okezone · Rabu 23 April 2014 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 195 974511 9C7hm4yWxO.jpg dr Nanang Masrani (Foto: Pribadi)
A A A

DULU, operasi plastik estetik hanya dimonopoli kaum wanita untuk permak bagian tubuhnya. Seiring perkembangan zaman, makin banyak pria yang mulai melirik operasi plastik sebagai salah satu alternatif memperbaiki anggota tubuh yang dirasa kurang. Lantas, apa alasan pria pilih operasi plastik?

 

Menurut dr Nanang Masrani, Dipl.AAAM, banyaknya pria yang memilih menjalani operasi plastik lantaran semakin meningkatnya kesadaran pria akan penampilannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saat ini cukup banyak, populasi di Indonesia sekira 30-40 persen pria memilih operasi plastik," jelas dr Nanang ketika dihubungi Okezone, Rabu (23/4/2014).

 

Menurut Pendiri Gloskin Aesthetic Clinic ini, pria dengan usia produktif biasanya rutin kunjungi dokter kecantikan untuk melakukan perubahan akan wajahnya.

 

"Kalau di kota seperti Jakarta, biasanya sekira 50 persen pria kunjungi klinik kecantikan," tambahnya.

 

Adapun masalah wajah yang kerap dikeluhkan oleh kaum Adam ini, antara lain jerawat, pigmentasi dan kulit kusam. "Ketiga masalah ini yang sering dialami oleh pria," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini