Share

Pria Lebih Banyak Operasi Tulang Rahang & Hidung

Renny Sundayani, Okezone · Rabu 23 April 2014 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 195 974533 3S67UnMpCZ.jpg Pria sehabis melakukan operasi hidung (Foto: Google)
A A A

JIKA sering menonton serial film Korea, pasti Anda senang melihat  wajah cantik dan tampan para artis pemerannya. Rata-rata pemeran pria Korea memiliki hidung yang mancung dengan cuping hidung yang kecil. Pernahkah, Anda bertanya apakah mereka itu cantik atau tampan sejak lahir atau telah merubah bentuk wajah, termasuk hidungnya?

 

Tak hanya kaum wanita saja yang gemar mengoreksi bentuk hidung mereka, namun ternyata jumlah pria yang mengoreksi hidung mereka juga banyak. Hal ini diamini dr Nanang Masrani dari klinik Gloskin. Menurut dokter Nanang, operasi plastik hidung dan rahang paling digemari oleh pria.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kebanyakan mereka merubah bentuk hidungnya dengan harapan dapat menjadi mancung dan tampak harmonis, sehingga menjadi lebih tampan.

 

"Hidung dan rahang paling diminati pria. Secara populasinya sekitar 5 persen. Usia pria produktif paling gencar untuk mengoreksi bagian dua tadi," ungkap Nanang ketika dihubungi Okezone, Rabu (23/04/2014).

 

Rata-rata pria yang berprofesi di dunia entertainment menjalani operasi plastik hidung dan rahang.

 

"Biasanya artis atau model, ada juga pengusaha yang sehari-hari ketemu orang agar penampilannya menarik. Kalau artis kan demi sebuah penampilan atau peran," ungkapnya.

 

Sementara koreksi pada tulang rahang memang sudah menjadi tren di Korea beberapa tahun lalu. Dengan koreksi di tulang rahang, pria yang memiliki rahang besar bisa merubah penampilan rahang mereka menjadi lebih kecil.

 

“Kalau pria yang memiliki tulang rahang besar itu kan terkesan galak, kalau dikecilin bisa lebih friendly kelihatannya,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini