Share

Hamil, Miranda Kerr Ngidam Punya Rambut Pendek

Evi Elfira, Okezone · Rabu 23 April 2014 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 195 974768 rxzCSB4HzZ.jpg Miranda Kerr (Foto: Google)
A A A

SIAPA tak kenal dengan Miranda Kerr? Wajahnya yang cantik bak boneka Barbie dan didukung dengan tubuh yang seksi, membuat mantan istri Orlando Bloom ini selalu jadi perhatian para pria.

Bahkan janda satu anak ini, masih terlihat menggoda. Apalagi, rambutnya dipangkas menjadi lebih pendek. Namun sayangnya, impian memiliki rambut pendek belum terealisasi, lantaran masih ada kontrak pekerjaan yang mengharuskan Miranda untuk berambut panjang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Apalagi keinginan kuat untuk memangkas rambutnya menjadi pendek, datang ketika momen dirinya masih mengandung anak pertamanya.

 

 “Saya ingin memotong rambut saya, ketika saya hamil. Saya memiliki keinginan kuat untuk memotong rambut saya dengan potongan yang sangat pendek”. Seperti yang dilansir dari Femalefirst.

“Saya memang ingin dan Anda akan melihat saya melakukannya dalam beberapa tahun. Saya memiliki potongan bob yang salah dan ingin mengkombinasikannya. Suatu hari saya pasti melakukannya”, ujar mantan angel Victoria’s Secret ini.

 

Model yang telah bercerai dengan Orlandoo Bloom ini mengaku sangat memperhatikan rambutnya dan tidak dapat keluar rumah tanpa rambut yang bersih. Ia menjelaskan, “ Saya tidak dapat meninggalkan rumah tanpa rambut yang bersih dan segar. Saya membersihkannya setiap hari kecuali saya bekerja selama berhari-hari, maka saya menjaganya tetap segar. Tidak ada yang lebih baik bagi saya setelah saya menyegarkan rambut dengan mencucinya dan membiarkan rambut saya kering dengan sendirinya”.

 

“ Saya sangat senang merasakan rambut yang bersih karena seperti kemewahan kecil di dalan hidup. Setelah saya turun dari pesawat, hal yang pertama saya lakukan adalah mencuci rambut saya. Jika rambut saya tidak bersih, saya tidak merasa baik.”

 

“Saya menggunakan sampo dan kondisioner, dan tidak ada yang lain. Rambut saya banyak melakukan pekerjaan terkait dengan lapangan pekerjaan saya. Rambut saya ditata dengan ditarik, didorong, dikeriting dan Anda terkadang merasa baik jika hanya ditata dengan blow tanpa harus menggunakan produk apapun,” tutup model cantik ini.

 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini