Share

Cara Ampuh Rawat Rambut Rebonding

Raiza Andini, Okezone · Rabu 23 April 2014 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 195 974806 1HHIC5zFTI.jpg Perawatan di salon (Foto:Google)
A A A

MEMILIKI rambut keriting sejak lahir dan susah diatur, terkadang menjengkelkan, bad hair day every day!. Setiap hari Anda harus mencatok rambut Anda agar rambut mudah diatur.

 

Rebonding adalah salah satu cara agar rambut Anda terlihat lurus. Namun Anda harus mengerti cara perawatan rambut sehabis rebonding, agar rambut keriting Anda tidak kembali ke sedia kala.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebenarnya Anda tidak akan kesulitan menjaga rambut sehabis di rebonding jika mengerti caranya dengan benar.

 

Direktur Kreatif monsoonsalon dan Vogue Colorist of The Year, Rod Anker mengatakan menggunakan perawatan rambut yang benar merupakan cara paling jitu menjaga rambut rebonding tetap stunning.

 

Dia menambahkan gunakan kondisioner terbaik untuk menghilangkan gatal, kerontokan rambut bahkan ketombe. Jika Anda memiliki rambut yang berminyak, cobalah untuk tidak keramas sesering mungkin.

 

Gunakan serum untuk menjaga rambut tetap lurus setelah di rebonding. Selanjutnya kenakan topi atau payung untuk menghindari sengatan sinar matahari.

 

Pammy Kaul dari Salon Scratch menyarankan untuk sering memangkas rambut. Hal ini mencegah rambut keriting berkembang lebih lebat.

 

Masker rambut diperlukan untuk membuat rambut tetap lurus dan mudah diatur. Pasalnya nutrisi dan kelembapan dibutuhkan untuk rambut keriting. Demikian yang dilansir TimesofIndia.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini