Share

Pertanyaan Sulit & Menjebak Ditanyakan Wanita

Evi Elfira, Okezone · Rabu 23 April 2014 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 197 974761 5h42yqiyAx.jpg Siap-siap jika wanita bertanya (Foto: Boldsky)
A A A

APAKAH Anda senang menyelesaikan pecahan puzzle? Bagaimana dengan pertanyaan sulit yang ditanyakan wanita?
 

Kita semua sering menghadapi pertanyaan sulit yang biasanya ditanyakan oleh teman-teman, keluarga, rekan kerja, bahkan orang asing. Beberapa di antara kita mungkin ahli dalam menjawab pertanyaan sulit dan menjebak, namun banyak juga di antara kita yang sulit untuk menghadapi dan menjawab pertanyaan sulit yang diajukan wanita.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anda mungkin sulit menemukan alasan mengapa pikiran cerdas menjadi tidak berfungsi saat menghadapi pertanyaan sulit dari wanita. Ini mungkin sulit bagi Anda, namun benar bahwa beberapa pertanyaan yang diajukan wanita memiliki pesan tersembunyi. Sekarang semua tergantung sebaik apa Anda menjawab pertanyaan wanita tersebut.

Dalam pikiran, semakin cepat Anda belajar untuk melakukan itu, lebih baik hidup Anda jadinya! Berikut adalah beberapa pertanyaan sulit dan menjebak yang biasa diajukan wanita, dilansir Boldsky.

Do you love me?

Tentu saja Anda mencintainya, namun apa yang membuatnya menanyakan ini? Apakah dia menyadari Anda berbicara dengan wanita tertentu dengan sedikit lama? Ini adalah salah satu pertanyaan menjebak yang diajukan wanita. Kami menyarankan Anda untuk mulai merencanakan belanja baginya dalam rangka menebus dosa.

 

Apakah kamu sangat sibuk di kantor hari ini?

Dia mengira-ngira seberapa sibukkah pekerjaan Anda hari ini dan merajuk tentang mengapa Anda tidak menjawab panggilannya. Kami menyarankan, lain kali jika Anda mengharapkan hari yang sibuk, katakan padanya bahwa Anda benar sibuk dan tetap mengirimnya pesan secara berkala.

 

Apa kamu mau makan di luar?

Maksud dari pertanyaan wanita ini adalah mereka tidak mood untuk memasak hari ini dan kesempatan baik bagi Anda untuk mengajaknya keluar dengan candle light dinner. Siapa tahu Anda mungkin dimaafkan untuk beberapa kesalahan sebelumnya.

 

Bisakah ibuku datang dan tinggal bersama kita?

 

Salah satu pertanyaan menjebak lainnya yang diajukan oleh wanita. Apakah Anda akan menjawab iya? Kami rasa tidak. Namun, Anda tidak memiliki pilihan lain untuk mengikuti kemauannya. Jadi, pesanlah tiket secana online untuk ibu mertua dan jangan pernah berpikir untuk memesan tiket kepulangannnya. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini