Share

Reaksi Pria Ditanya Penampilan & Wanita Karier

Evi Elfira, Okezone · Rabu 23 April 2014 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 197 974770 weD78rhMe1.jpg Berbincang dengan pasangan (Foto: Google)
A A A

APAKAH Anda senang menyelesaikan pecahan puzzle? Bagaimana dengan pertanyaan sulit yang ditanyakan wanita?
 

Kita semua sering menghadapi pertanyaan sulit yang biasanya ditanyakan oleh teman-teman, keluarga, rekan kerja, bahkan orang asing. Beberapa di antara kita mungkin ahli dalam menjawab pertanyaan sulit dan menjebak, namun banyak juga di antara kita yang sulit untuk menghadapi dan menjawab pertanyaan sulit yang diajukan wanita.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anda mungkin sulit menemukan alasan mengapa pikiran cerdas menjadi tidak berfungsi saat menghadapi pertanyaan sulit dari wanita. Ini mungkin sulit bagi Anda, namun benar bahwa beberapa pertanyaan yang diajukan wanita memiliki pesan tersembunyi. Sekarang semua tergantung sebaik apa Anda menjawab pertanyaan wanita tersebut.

Dalam pikiran, semakin cepat Anda belajar untuk melakukan itu, lebih baik hidup Anda jadinya! Berikut adalah beberapa pertanyaan sulit dan menjebak yang biasa diajukan wanita, dilansir Boldsky.

Bagaimana penampilanku?

 

Anda sudah menikah selama lima tahun dan dia berubah dari 40 kg ke 60 kg, dan Anda tetap pada berat 55 kilogram. Apakah ketidakadilan jelas bahwa Anda harus berbohong padanya? Ini adalah pertanyaan paling sulit dan menjebak paling sering ditanyakan oleh wanita.

Mengapa kamu memilih aku?

 

Kamu memiliki banyak wanita saat kuliah dan bagaimana dengan wanita yang jelas-jelas cantik di kantormu? Dan kamu tetap memilih aku? Sekarang ini menjadi pertanyaan paling sulit untuk dijawab. Hal yang dibutuhkan wanita adalah pujian sederhana, pujilah dia.

Apa kamu lebih menyukai wanita yang bekerja?

 

Anda masih belum melamarnya. Bagaimanapun Anda menjatuhkan pilihan padanya. Dia memiliki karier yang cemerlang dan sangat berharap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Jadi, jawaban ada pada Anda jika lebih senang melihatnya tinggal di rumah atau sebaliknya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini