Share

Ancelotti Belum Pastikan Ronaldo Tampil

Anang Fajar Irawan, Okezone · Rabu 23 April 2014 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 261 974597 21lqQzLzMf.jpg Cristiano Ronaldo sudah terlihat dalam sesi latihan Real Madrid, hari ini / ist
A A A

MADRID – Juru ramu strategi Real Madrid, Carlo Ancelotti yakin kalau Cristiano Ronaldo akan fit untuk menghadapi Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis dini hari –WIB. Meski demikian, dia tak berani memberikan garansi sang megabintang tampil sejak awal.

Peraih trofi Ballon d’Or 2013 tersebut memang tidak bisa bermain sejak 2 April lalu setelah mendapat cedera lutut, kemudian cedera hamstring. Saat Los Blancos menjuarai Copa del Rey pun, CR7 hanya melihat rekan-rekannya bertanding dari tribun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tetapi, eks Manchester United itu kini telah kembali mengikuti sesi latihan Real Madrid, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (23/4/2014).

“Cristiano berlatih normal hari ini, dia berlatih dalam beberapa hari terakhir dan besok dia akan memiliki lebih banyak tes dan kemudian kami akan membuat keputusan,” kata Ancelotti dalam konferensi pers prapertandingan.

 

“Bila setiap pemain bisa bermain tanpa masalah sama sekali , maka tentu saja dia akan bermain. Saya yakin dia akan bermain, tapi kami akan membuat keputusan –susunan skuad besok,” terusnya.

 

Meski optimis bisa memainkan Ronaldo, Don Carlo –sapaan Ancelotti juga tak mau menutup mata akan kemungkinan terburuk bilamana nantinya kemungkinan terburuk lah yang harus dihadapi.

 

“Bila ada risiko kambuh, dia tidak akan bermain. Harus diingat, meskipun dia tak bermain, kami punya keuntungan karena bermain di kandang. Dan ini akan menjadi partai yang menentukan untuk laga di Allianz Arena,” tuntas Don Carlo.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini