Share

Vaselin Ajak Pria Ganteng ke Brasil

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Rabu 23 April 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 28 974582 AwlKHsBuqx.jpg Aksi Noah (Foto: Okezone)
A A A

TAMPIL ganteng itu penting bagi pria masa kini. Karenanya, Vaselin Men bersama band Noah melanjutkan komitmen untuk mengedukasi pria untuk bisa mewujudkan tampilan tersebut.
 

Melalui Vaseline Men Nobar Maksimal-Bringing Brazil to You, Vaseline Men akan membawa 10 pria ganteng untuk menyaksikan pertandingan sepakbola di Brasil.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami ingin membawa brasil dengan segala kemeriahannya bagi para pria ganteng," jelas William Wijanarko, Brand Manajer Vaseline di Blue Grass, Kuningan, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

 

Untuk mengikuti program tersebut caranya sangat mudah. Menurut William, peserta cukup menggunakan produk Vaseline men dengan varian apa pun.

 

"Harus ganteng maksimal dan menggunakan Vaseline apa saja baik untuk cuci muka dan melembapkan wajah," imbuhnya.

 

Lebih lanjut, setelah mendapatkan kode unik dari struck pembelian, peserta bisa mendaftarkan diri di website resmi program tersebut. Nantinya hadiah nobar ke Brasil bisa didapatkan dengan pengumpulan poin terbanyak. Program tersebut akan berlaku sampai dengan Juni 2014.

 

"Ada 10 orang, kita tidak pakai diundi. Yang paling banyak langsung berangkat. Kita juga akan ada nobar di Jakarta dengan layar sangat besar di sebuah stadion," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini