Share

Jourdan Dunn Jadi Wajah Baru Maybelline

Raiza Andini, Okezone · Rabu 23 April 2014 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 28 974784 mcBwjVl9ik.jpg Jourdan Dunn (Foto : Dailymail)
A A A

MODEL cantik yang dijuluki sebagai Naomi Campbell versi modern, Jourdan Dunn, menjadi wajah baru dari merek kosmetik terkemuka dunia, Maybelline.

 

Jourdan Dunn berhasil menjadi brand ambassador dari kosmetik Maybelline, lantaran memiliki aura positif. Model berusia 23 tahun mampu bersanding dengan nama-nama model elit dunia, seperti Christy Turlington, Adriana Lima, Erin Wasson, Emily DiDonato, dan Mollie King.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Juru bicara Maybelline mengatakan bahwa gaya dan energi positif yang keluar darinya sangat cocok  dengan kosmetik Maybelline yang memancarkan kecantikan untuk seluruh wanita.

 

“Dia benar-benar mencerminkan visi Maybelline perihal kecantikan global,” jelas juru bicara Maybelline yang dilansir Dailymail.

 

Model yang memiliki kulit coklat ini tampil stunning di fashion show fall/winter New York Fashion Week di tahun 2007. Kemudian didapuk Maybelline untuk menjadi ikon kosmetiknya.

 

“Saya sangat bangga, saya menjadi model Maybelline dan mudah-mudahan saya bisa membuat orang merasakan hal yang sama dengan apa yang saya lakukan dalam menghargai tubuh dengan positif dan indah. agar semua mimpi menjadi kenyataan,” kata Jourdan Dunn.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini