Share

Kim Kardashian Pede Pakai Celana Jeans Robek

Evi Elfira, Okezone · Rabu 23 April 2014 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 29 974749 owt9PSkQqQ.jpg Kim Kardashian (Foto: Boldsky)
A A A

KIM Kardashian memang tidak pernah gagal dalam berbusana. Sosialita 33 tahun ini, selalu tampil dengan busana yang mengesankan. Maka tak heran, jika tunangan Kanye West ini selalu menjadi sorotan publik.

 

Baru-baru ini, ia terlihat menghabiskan waktu di Los Angeles bersama saudarinya, Kourtney Kardashian. Ibu satu anak ini terlihat cantik dengan menggunakan celana jeans robek yang menjadi pusat perhatian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Memakai jenis celana ripped jeans yang tengah menjadi tren ini, Kim tampil sangat percaya diri. Tampaknya ia sangat menikmati pergi bersama keluarga Kardashian dan seolah-olah ia memamerkan figur baru yang sensasional melalui jeans robek di pahanya.

 

Setelah ia melangkah keluar dari sebuah kedai kopi, Kim Kardashian memberikan sorotan kepada banyak pasang mata dengan hanya menutupi sebagian kecil paha kencangnya yang berwarna coklat. Ia benar-benar tampak nyaman dengan celana ripped jeans tersebut serta kacamata hitam yang keren.

 

Penampilan Kim dengan celana ripped jeans bukan lah sesuatu yang baru. Sosialita yang senang menggunakan jins robek ini, juga terlihat mengenakan jeans ketat yang seksi baru-baru ini bersama tunangannya, yang juga mengenakan busana yang sama.

 

Apa yang paling disukai dari penampilan Kim ini adalah cara ia melengkapi gayanya. Ia mengenakan blazer putih dan juga mengenakan sepatu berwarna baby pink. Kim juga menambahkan aksesoris sederhana yang membuatnya tampak lebih menarik.Seperti yang dilansir dari Boldsky.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini