Share

Horoskop 24-26 April 2014 (I)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 24 April 2014 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 31 974524 Wkc4UrZsZZ.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Aries (20 Maret-18 April)

Semakin panas krisis yang dialami, semakin Anda tetap tenang. Ini terbukti ketika hal-hal akan mencapai titik puncaknya. Anda akan membuat orang terkesan dengan kemampuan mengarahkan mereka melalui masalah dengan baik dan tenang.

Karier:

Anda merasakan dorongan untuk keluar dari pekerjaan saat ini, beralih karier, atau memulai sesuatu yang Anda lakukan sendiri. Terkadang baik mematuhi dorongan ini bahkan jika Anda tidak tahu apa yang datang berikutnya. Kadang-kadang, Anda harus menyingkirkan hal lama untuk berpikir jernih dan menciptakan hal baru.

Asmara:

Kekasih Anda bertindak aneh selama berminggu-minggu. Untungnya, badai akan segera berakhir. Apa yang terjadi pada dirinya selama ini tidak ada hubungannya dengan Anda.

Taurus (19 April-19 Mei)

Anda membuat keputusan tepat mengenai hubungan Anda. Tidak selalu mudah untuk melihat kebenaran tersebut sekarang, tapi Anda akan menyadarinya suatu saat nanti.

Karier:             

Tak seorang pun ingin dibebani dengan orang lain di tempat kerja. Ini mengapa Anda bekerja sebaik mungkin untuk menutupi bos atau membantu klien yang tidak bisa mengambil keputusan, bahkan jika hanya ada satu pilihan di atas meja. Namun, apa yang dimulai sebagai hal sia-sia perlahan-lahan berkembang menjadi kesempatan yang hanya muncul sekali dalam seumur hidup. Anda tidak akan belajar hal-hal yang telah Anda pelajari jika bukan karena orang ini.

Asmara:

Sepertinya Anda dan seseorang tertentu semakin dekat. Meskipun secara teknis "berteman", kebersamaan Anda mulai terlihat mencolok. Anda berdua mungkin bermula dari sekadar teman curhat, namun akan terungkap bahwa ada perasaan yang mendalam dari kedua sisi. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini