Share

Horoskop 24-26 April 2014 (II)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 24 April 2014 00:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 31 974777 VL7vCQoRtF.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Gemini (20 Mei-19 Juni)

Ketika memikirkan saat ketika Anda meminjamkan uang tanpa pertanyaan, ikut menandatangani sewa rumah teman, atau mengadakan hubungan bisnis tanpa menjelaskan apa yang menjadi milik Anda dan orang lain, Anda akan melihat bahwa ini adalah kebiasaan buruk bukan nasib buruk. Untungnya, kebiasaan buruk ini dapat dipatahkan.

Karier:

"Pengorbanan" tidak ada dalam kosa kata Anda. Anda lebih memilih kata lain seperti "payback", "investasi" dan bahkan "pinjaman". Namun, Anda akan diminta untuk memberikan sesuatu yang sangat berharga. Biasanya, Anda akan menolak - kecuali kenyataan bahwa orang yang membuat permintaan ini adalah seseorang yang memiliki posisi tinggi dalam rantai komando. Jangan mencoba melakukan manuver agar bisa keluar dari situasi ini atau menawarkan pengganti, karena hasilnya akan sangat buruk. Ini adalah ujian, jadi lakukan apa yang diminta dan Anda akan lulus dengan baik.

Asmara:

Apa yang tidak diselesaikan dalam satu hubungan akan terbawa ke hubungan berikutnya. Masalah Anda bukanlah dikutuk untuk terus mengulangi kesalahan yang sama, tapi Anda terus memukul dinding yang sama berulang kali. Sudah waktunya bagi Anda berjalan ke sisi lain dan dia ada untuk membantu.

Cancer (20 Juni-21 Juli)

Sekarang, Anda sulit menempatkan kepercayaan pada sebuah petualangan yang baru saja dimulai. Mungkin Anda mengambil kesempatan dalam hubungan Anda, memulai sebuah keluarga, atau menentukan arah kehidupan baru yang akan membawa Anda ke tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya. Ini adalah salah satu kesempatan langka ketika Anda benar-benar harus memberikan semuanya.

Karier:

Anda akan berhadapan dengan bos atau klien yang potensial. Sepertinya Anda ingin bekerja sama, tapi ada yang tidak benar. Ini adalah situasi yang menegangkan karena Anda benar-benar membutuhkan pekerjaan ini, tapi akan membenci sesudahnya.

Asmara:

Anda tidak bisa membuat seseorang tinggal jika dia tidak mau. Anda melakukan pekerjaan terbaik yang bisa memperjuangkannya, tapi itu tidak berhasil. Tapi jangan khawatir terlalu banyak tentang masa depan kehidupan cinta Anda. Sepertinya, Anda akan bertemu orang baru sesegera mungkin. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini