Share

Horoskop 24-26 April 2014 (III)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 24 April 2014 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 31 974783 VTgdXnR51M.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Leo (22 Juli-21 Agustus)
 
Jika ada waktu yang tepat untuk memperbaiki visi tentang tujuan/apa yang ingin Anda raih dan mengejarnya tanpa henti, sekaranglah saatnya. Anda akan diuji secara rohani. Sudah jelas bahwa Anda satu-satunya orang yang memercayai jalur yang diambil. Untungnya, Anda punya kulit tebal dan tekad untuk melihat segala sesuatu.

Karier:

Kantor akan terasa seperti tornado yang berputar. Sisi ambisius akan mendorong Anda untuk melakukan pelanggaran, tapi tundalah. Hal-hal yang tak terduga dan liar akan terus terjadi. Jangan mempermainkan kekuasaan dan bersikaplah tenang dalam menghadapai badai, maka orang-orang akan menghormati dan menghargai Anda.

Asmara:

Ingatlah betapa berharganya pasangan Anda. Dia benar-benar ada untuk Anda. Dia mungkin bukan orang yang paling romantis di dunia, tapi dia selalu ada untuk Anda dan dia tahu bagaimana membuat Anda tersenyum.

Virgo (22 Agustus-21 September)

Anda akan lebih bahagia mengambil risiko daripada bertopang dagu dan selalu bertanya-tanya bagaimana jika Anda melakukannya. Jika memfokuskan energi, Anda mungkin akhirnya akan mendapatkan apa yang diinginkan selama ini.

Karier:

Anda tidak salah menilai situasi kerja. Namun, budaya dalam perusahaan membuat orang ingin memperbaiki situasi tanpa menarik terlalu banyak perhatian terhadap diri sendiri - terutama ketika mereka yang harus disalahkan untuk suatu hal. Biarkan saja untuk saat ini, tetapi terus awasi masalah ini sehingga terjadi lagi.

Asmara:

Anda bingung antara tetap tinggal di jalur yang Anda harap membawa harapan dan membuat segalanya menjadi lebih baik atau menjadi masa bodo dan mencari jalur lain. Kebanyakan orang akan berpisah jika menghadapi masalah ini, tapi tampaknya Anda bertahan untuk jangka panjang. Orang yang dicintai dan teman-teman akan berpikir Anda gila, tapi dalam hati Anda tahu jika melakukan hal yang tepat. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini