Share

Horoskop 24-26 April 2014 (IV)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 24 April 2014 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 31 974790 jxFocg8lOL.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Libra (22 September-21 Oktober)

Anda mungkin berharap bisa kembali ke masa lalu. Bukan niat Anda untuk membuat masalah. Anda hanya melihat kesempatan dan mengambilnya. Bagaimana Anda bisa tahu bahwa hadiah yang Anda cari selama ini ternyata didamba oleh orang lain dan dia akan berjuang mati-matian melawan Anda untuk mendapatkannya.

Karier:

Anda merasa kuat, berkuasa, dan dapat melakukan apa saja. Anda merasa seperti dapat menaklukan dunia. Hal ini akan memicu semua naluri berjuang atau bertahan Anda mengenai masalah bisnis berisiko tinggi. Anda benar-benar harus bertanya pada diri sendiri apakah sesuatu yang Anda cari memang patut diperjuangkan, karena Anda membuat berkorban banyak.

Asmara:

Ada banyak suara dan kemarahan pekan ini. Namun masih ada ikatan antara Anda dan pasangan. Ikatan itu akan bertahan meskipun dilanda berbagai masalah. Pernikahan Anda akan melalui masa sulit, tapi Anda dan pasangan akan bertahan dan tumbuh lebih kuat. Pada gilirannya Anda berdua akan menjadi orang yang lebih baik.

Scorpio (22 Oktober-20 November)

Anda memasuki waktu yang paling menantang pada tahun ini. Anda akan merasa lemas, tidak aman, dan rentan terhadap pilek dan flu karena sistem kekebalan tubuh Anda tidak akan berfungsi pada kapasitas puncak. Begitu juga akan kemauan Anda. Obat terbaik untuk ini adalah bergerak dengan arus peristiwa dan jangan memaksa diri.

Karier:

Anda bertahan hidup dalam krisis. Anda punya tiga hari untuk mencari tahu apakah Anda dapat menyelamatkan sesuatu dari situasi ini. Jika tidak, maka Anda harus keluar secepat mungkin dari situasi ini. Namun jika Anda melihat kesempatan dalam kesempitan, maka Anda harus bertindak cepat. Keberanian dalam melangkah akan membuat semua orang terkejut dan kagum.

Asmara:

Anda akan melihat bahwa Anda ingin menghabiskan hidup dengan orang yang ada dalam kehidupan sekarang. Sudah waktunya untuk menukar patah hati dengan masa depan yang penuh kebahagiaan dan kepuasan. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini