Share

Horoskop 24-26 April 2014 (V)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 24 April 2014 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 31 974798 Zck74Eqwsf.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A
Sagitarius (21 November-20 Desember)
 
Siapa Anda secara material dan spiritual memang berbeda sama sekali. Ini sama halnya seperti terlahir dalam tubuh yang salah atau hidup pada waktu yang salah. Tapi jangan putus asa. Yang Anda butuhkan adalah visi dari apa yang diinginkan dan semangat petualangan untuk mengejar visi mana pun yang dapat mengarahkan Anda.

Karier:
 
Meskipun mungkin menerima pukulan finansial, Anda tidak akan terlempar dari tempat bertengger Anda. Anda bisa memanfaatkan bencana lain, namun Anda akan mendapat semacam dilema moral, tetapi dapat mengatasinya.

Asmara:

Cobalah untuk tidak menganggap serius perubahan suasana hati orang yang dicintai. Katakan kepada diri sendiri bahwa stress lah yang membuatnya seperti itu. Yakinlah bahwa badai akan segera berakhir dan Anda berdua akan menemukan jalan kembali dalam hati masing-masing.

Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Anda berada dalam proses menutup satu buku dalam hidup Anda. Itu memang bacaan yang baik, tapi itu juga penuh dengan ketegangan, kecemasan, dan ketakutan. Apa yang terjadi selanjutnya adalah periode yang luar biasa saat Anda benar-benar akan menjadi diri sendiri.

Karier:

Sebuah kemitraan penting atau profesional akan diuji. Ini adalah ketika Anda harus memilih antara berdiri di samping dia atau mengakhiri hubungan Anda untuk mengejar tawaran kompetitif. Anda harus bersikap tenang menilai prospek Anda dan membuat keputusan berdasarkan angka dan bukan pada perasaan.

Asmara:

Sepertinya, semua hal datag bersamaan antara Anda dan orang yang Anda sukai. Dibutuhkan orang dengan pribadi spesial untuk tidak berkecil hati dengan sikap dingin Anda dan membaca yang tersirat. Anda telah menemukan dirinya, so biarkan dia masuk dalam hati Anda. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini