Share

Sering Bergonta-ganti Pasangan, Nia Takut "Layani" Farhat

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 23 April 2014 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 33 974531 rRvSf1Wsji.jpg Nia Daniati (Foto: Alan)
A A A

JAKARTA - Lewat kuasa hukumnya, Nia Daniati mengaku sudah tujuh tahun tidak memberikan Farhat Abbas hak biologisnya. Namun, Nia memiliki alasan mengapa tidak "melayani" pengacara kontroversial itu.

Pasalnya, Farhat sering menikah siri dengan wanita lain. Sehingga, sebagai wanita, Nia merasa cemburu dan ragu jika ingin melakukan hubungan badan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada rasa trauma Nia bersetubuh dengan Farhat. Ada rasa ketakutannya ketika berhubungan badan dengan Farhat Abbas," kata kuasa hukum Nia, Indra Syahnun Lubis, di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Selain itu, Farhat juga sering bergonta-ganti wanita. Sehingga, pelantun "Gelas-Gelas Kaca" itu takut tertular penyakit.

"Karena dia (Farhat) berganti-ganti wanita, belum lagi dia nikah siri, sifatnya nikah siri dia berani berkali-kali. Ada keraguan Nia dengan Farhat. Untuk bersetubuh dengan Farhat kita harus bertanya, jangan-jangan dia (Nia) takut ada penyakit karena Farhat ada berganti-ganti wanita," tutup Indra.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini