Share

Banyak Ngomong, Farhat Abbas Ditegur Hakim

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 23 April 2014 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 33 974595 umUOyEHQiu.jpg Farhat Abbas (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Farhat Abbas dan Nia Daniati kembali menjalani sidang perceraian. Sidang kali ini beragendakan, keterangan saksi dari pihak Farhat Abbas.

Namun, tingkah laku Farhat selama persidangan membuat pihak Nia Daniati jengah. Farhat terlihat gelisah dan mondar-mandir ke ruang sidang. Kebetulan, juru bicara Farhat, Regina juga sedang menjalani sidang perceraian dengan Ilal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebanyak tujuh saksi dihadirkan Farhat. Semua saksi membantah kehadiran orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Farhat dan Nia. Tak hanya gelisah, Farhat pun sempat ditegur hakim karena terus memotong keterangan saksi.

"Dia pisah tempat duduk dengan Regina saja gelisahnya minta ampun. Hakim sampai memperingati berkali-kali untuk tidak menjawab saat saksi-saksi menjawab, dia malah menjawab," kuasa hukum Nia, Indra Syahnun Lubis, usai persidangan, di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini