Share

Wow, Jam Tangan Panglima TNI Seharga Rp1,1 M

Nina Suartika , Okezone · Rabu 23 April 2014 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 339 974455 1tUu3P7OKd.jpg
A A A

JAKARTA - Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko gemar mengoleksi jam tangan. Dia rela membeli jam tangan dengan harga fantastis demi sebuah inovasi.

Moeldoko harus merogoh kocek Rp5 juta untuk memiliki jam tangan mewah merek Richard Mille. Di pasaran, menurut dia, jam tangan itu dijual seharga Rp1,1 miliar.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jam ini sangat mahal tetapi dijual sangat murah. Kenapa saya beli, karena ketika saya melihat jam ini yang ada dalam pikiran saya adalah inovasi dan inovasi," kata Moeldoko di acara sidang Philindo Military Corporation di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Moeldoko mengungkapkan, hanya negara punya inovasi yang akan maju. Dia memetik pelajaran dari jam tersebut. Dia membantah jika ada yang menilaiĀ  pamer kepada bawahannya.

"Apanya pamer begini? Apakah ini membedakan prajurit saya? Enggak. Kalau orang lain beli jam mahal justru saya beli jam murah. Jadi kalau teman-teman mau ambil, silakan," tukasnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini