Share

Brigadir M Sering Perlihatkan Kemaluannya ke Anak-Anak

Salman Mardira , Okezone · Rabu 23 April 2014 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 340 974483
A A A

BANDA ACEH - Brigadir M yang diduga mencabuli murid SD di Banda Aceh diduga mengalami kelainan seksual. Oknum polisi itu diduga sering memperlihatkan kemaluannya kepada anak-anak yang melintas di depan rumahnya.

Hal itu diungkapkan warga kampung tempat Brigadir M tinggal di Kecamatan Meuraxa. Seperti diberitakan bocah yang menjadi korban pencabulan tersangka merupakan tetangganya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut ‪seorang tokoh setempat, Arif, tersangka sering memanggil anak-anak SD yang melintas di depan rumahnya saat pulang sekolah.

"Dia seperti memiliki perilaku menyimpang," katanya saat ditemui wartawan, Rabu (23/4/2014).

Seorang warga lainnya yang minta namanya disamarkan mengatakan, Brigadir M sering memanggil anak-anak ke rumahnya untuk diperlihatkan kemaluannya.

Menurutnya, anak-anak itu sempat menceritakan perbuatan bejat tersangka kepadanya, namun awalnya ia tak percaya mengingat Brigadir M terlihat baik dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat.

‪"Kami tidak percaya begitu saja, tapi baru kali ini (percaya) setelah terungkap," kata perempuan berprofesi sebagai guru itu.

Brigadir M merupakan warga pendatang di kampung tersebut. Ia baru lima tahun kos di rumah tersebut. Sehari-hari ia sering bergaul dengan masyarakat sekitar.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini