Share

Pencari Sumbangan Anak Yatim Cabuli Bocah di Pasar

Del Fadillah , Sindo TV · Kamis 24 April 2014 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 340 974881
A A A

PEKANBARU - Seorang lelaki peminta sumbangan untuk anak yatim dihakimi massa di Pasar Sail, Pekanbaru, Riau, usai ketahuan melakukan pencabulan kepada bocah perempuan anak pedagang pasar  yang masih berumur sembilan tahun.

 

Beruntung amuk para pedagang pasar ini bisa diredam oleh seorang anggota TNI dan pelaku AR (49), segera dievakuasi ke Mapolsek Lima Puluh menggunakan angkot, Rabu (23/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ibu korban, IS, menuturkan, pelaku mencabuli korban TA (9) setelah mengiming-imingi akan memberikan parfum. Bocah perempuan ini lantas dibawa ke sudut pasar dan di sana pelaku meraba-raba kemaluan korban.

 

Korban pun sontak berteriak sehingga mengundang para pedagang datang ke lokasi dan memberitahu ibu korban. Para pedagang yang geram dengan ulah pelaku kemudian menghakimi AR. Kini pelaku meringkuk di tahanan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini