Share

Rebut Satu Beasiswa S-2 Jurnalistik di Inggris Ini!

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Kamis 24 April 2014 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 368 974652 ApjDiYUDSW.jpg Ilustrasi: Reuters.
A A A

JAKARTA - Reham al-Farra International Scholarship adalah program beasiswa dari Bournemouth University, Inggris, yang diberikan bagi mahasiswa jenjang S-2. Setiap tahun, satu mahasiswa akan mendapatkan bantuan studi dalam bidang jurnalistik.

Beasiswa ini akan diberikan kepada pelajar internasional yang telah melamar ke program pascasarjana, khususnya MA Multimedia Journalism di Bournemouth University. Beasiswa berlaku bagi mereka yang terdaftar sebagai mahasiswa untuk masa perkuliahan yang dimulai September 2014 dan memiliki rekam akademik yang baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Semua pelajar internasional dapat melamar beasiswa ini. Namun, beasiswa tidak akan diberikan kepada mahasiswa yang kini mengambil studi pre-master di Bournemouth University.

Besar beasiswa yang akan diberikan adalah 3.000 poundsterling. Angka ini setara dengan Rp58,3 juta (Rp19.455 per poundsterling). Beasiswa akan diberikan dengan mengurangi beban biaya studi yang ditanggung mahasiswa.

Informasi lengkap dan tenggat pendaftaran dapat disimak di laman Bournemouth University.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini