Share

Cherrybelle Anggap Novi Lebih Membawa Keberuntungan

Egie Gusman, Okezone · Rabu 23 April 2014 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 386 974361 9RCvZt4H6Q.jpg Cherrybelle (Foto: Egie/ Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah sukses dengan film layar lebar Crush, personel Cherrybelle yang terdiri dari Cherly, Steffy, Gigi, Angel, Christy, Felly, Ryn, Kezia, dan Novi langsung fokus menggarap album ketiga.

 

Selain itu, Christy cs mengaku tengah kebanjiran pekerjaan menjadi bintang iklan. Menurut mereka, semua itu berkat kehadiran Novi yang menggantikan posisi Annisa Rahma.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Next project, lagi menggarap single ketiga. Tapi yang terpenting kita lagi kebanjiran iklan. Itu semua berkat Novi personel baru kita. Sekarang Cherrybelle sudah lengkap," kata Cherly saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 22 April 2014 malam.

 

Kata Cherly, wajah cantik Novi turut membawakan banyak rezeki. Terlebih, jika seluruh masyarakat Indonesia mengetahui suara, dan cara Novi ngedance, pasti akan semakin mencintainya.

 

"Berkat wajah Novi jadi banyak rejeki. apalagi kalau masyarakat Indonesia lihat Novi nyanyi dan ngedance pasti makin cinta," puji Cherly yang diamini personel lainnya.

 

Novi merasa senang bisa bergabung dengan Cherrybelle. Meski baru sebulan, Novi mampu berbaur dengan personel lainnya

 

"Sebulan sama mereka seru banget. Mereka banyak membantu aku mulai dari cara dandan, hingga berpakaian," tandas Novi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini