Share

Daus Mini Tahan Nafsu di MV "Sabar Dikit"

Edi Hardian , Okezone · Rabu 23 April 2014 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 386 974470 1wYiTEEtwg.jpg Daus Mini & Viany Zaelany (Foto: Edi Hardian/Okezone)
A A A

JAKARTA – Artis bertubuh mungil Daus Mini didapuk artis pendatang baru Viany Zaelany sebagai model music video (MV) untuk lagu bertajuk "Sabar Dikit". Lagu ini menceritakan perjalanan cinta sepasang kekasih.

Dalam MV lagu bergenre pop tekno tersebut, Daus Mini berperan sebagai pasangan bersama Viany. Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah, agar kita tidak termakan nafsu menjalani hubungan asmara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Iya, jadi cerita di lagu ini harus bertahan dulu jangan sampai nafsu keburu-buru. Ya begitu-begitu sih," kata Daus Mini di sela syuting di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Selasa 22 April 2014.

Sang empunya lagu, Viany, sengaja memilih Daus sebagai model MV-nya karena dianggap cocok dengan karakter lagu yang dinyanyikannya. Namun, Viany membantah memilih Daus sebagai model MV-nya lantaran nama Daus tengah disorot karena kasus perceraian.

"Aku enggak mau itu jadi sebuah keuntungan. Aku Pilih daus karena kebetulan saja teman lama, bukan karena dia ada masalah (cerai)," jelas Viany.

Selain itu, Viany menilai karakteristik lagu "Sabar Dikit" cocok dengan wajah Daus Mini yang lucu.

"Lagunya lucu-lucu, pantes sama bang Daus. Bang Daus juga ganteng, dia cakep kok," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini